Thursday, 8 June 2017

Pemasaran Properti dengan Sistem Syariah Makin Berkembang

Bisnis properti saat ini masih terus berkembang di berbagai daerah di Indonesia. Kebutuhan rumah tinggal, perkantoran, pertokoan  melaju pesat seiring dengan perkembangan penduduk dan kemajuan ekonomi masyarakat.

Peluang bisnis ini telah dilirik oleh banyak orang mulai dari developer perumahan papan atas dan developer pemula yang baru memulai bisnis properti merintis dari bawah. Banyak yang mendapat keuntungan besar...., namun ada juga yang gulung tikar karena kurangnya pengalaman, skill dan modal usaha.

Rumah KPR bersubsidi dan komersil membanjiri daerah berkembang. Terlebih yang berada di sekitar kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan kota besar lainnya.

Disekitar Jakarta yang berkembang pesat pembangunan perumahan KPR dan pemasaran kavling seperti di Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor. Saat ini sedang dibangun dan dipasarkan Kavling di Jonggol dengan lokasi yang sangat representatif dan sistem pembelian/ kredit syariah.

Ini terjadi karena penduduk yang bekerja dikota memilih tinggal di sekitar perkotaan. Karena lokasi terjangkau namun memadai untuk tempat itnggal. Udara yang relatif masih bersih dan kondisi lingkungan alam yang masih mendukung.

Sistem kredit pemilikan rumah yang saat ini yang sedang ngetrend adalah Kredit Syariah. salah satu kemudahan kredit dengan cara syariah diantaranya :


  • Tanpa Bank
  • Tanpa Bunga, tanpa riba
  • Tanpa BI cheking yang memberatkan calon pembeli
  • Tanpa sita
  • Tanpa akad ganda
  • Dan tanpa akad bermasalah lainnya
Nah inilah sekilas tentang perkembangan properti yang semakin tahun semakin maju. Peluang ini akan terus terbuka untuk siapapun. Jika anda berkemampuan sebagai developer maka perlu masuk lebih dalam mengenai bisnis properti ini.

Jika anda ahli dalam marketing... maka peluang marketing properti juga sangat menggiurkan. Marketing ibaratnya mencari income hanya dengan modal ngomong alias modal "abab". Modal kecil... biaya murah dan hasil sangat besar.

Sebelum memulai terjun ke Bisnis Properti ada baiknya anda memahami tentang pengetahuan seluk beluk yang berkaitan dengan properti. Bisa dengan bertanya dengan para senior, membaca buku, mencari informasi diinternet dan lain sebagainya. 

Semoga sukses...!


Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: