Thursday, 15 June 2017

Landing Page Premium Untuk Blogspot, Solusi Tepat Membuat Landing Page Keren

Landing page adalah sebuah halaman website yang pertama kali di lihat oleh pengunjung website. Landing page pada umumnya bertujuan untuk memasarkan produk atau jasa. Sehingga landing page sangat penting untuk berpedoman kepada penulisan salles latter yang mampu menjual.

Landing page harus menarik, jelas yang disampaikan dan simple. Landing page merupakan kunci sukses atau tidaknya dalam melakukan pemasaran. Jangan pernah melakukan kampanye marketing (beriklan) tanpa landing page yang ekslusif dan keren.

Percuma .... alias sia-sia........ jika kita beriklan namun landing page tidak memadai.

Bener !

Kenapa ?

Karena kita hanya punya waktu tiga detik saja untuk memikat pengunjung agar mau membaca landing page kita.

Pengunjung website kita akan "kabur" jika dalam waktu tiga detik tidak ada sesuatu yang menarik dari halaman yang di kunjungi.

Itulah maka landing page harus berpenampilan bagus, konten mudah dipahami dan loading cepat.

Fungsi landing page

Landing page membantu kita untuk mengarahkan pengunjung agar menyetujui/ melakukan suatu yang kita targetkan. Misalnya agar pengunjung melakukan pembelian suatu produk, mendaftarkan email untuk menerima informasi berkala, atau apa saja yang kita kehendaki.
Landing page sebaiknya hanya mempunyai satu tujuan. Ya...hanya satu tujuan tidak boleh lebih. Jadi satu halaman landing page tidak boleh dicampur dengan halaman lain, misalnya halaman pembelian, kontak, alamat atau apalah yang lainnya. Jadi satu halaman harus fokus kepada apa yang akan anda tawarkan kepada pengunjung.

Landing page harus memenuhi kelengkapan komponen seperti :
  1. Headline : yaitu judul utama apa yang akan di sajikan dalam landing page tersebut.
  2. Sub headline : Penjelasan singkat dari headline.
  3. Isi dari landing page. Untuk isi landing page harus jelas dan mudah dipahami. Gunakan gambar, data, video, grafik untuk mempermudah pembaca memahami maksudnya.
  4. Testimoni : Untuk membuat testimoni harus yang asli. Karena kalau testimoni terlihat meragukan maka pengunjung bukannya membeli malah ragu dengan apa yang kita tawarkan. Jika tidak ada yang asli dan menarik maka tidak perlu menggunakan testimoni.
  5. Closing : Final dari sebuah landing page adalah agar pengunjung melakukan apa yang kita minta. Apakah agar melakukan pembelian, download, daftarkan email, menhubungi kita, daftar seminar atau apa yang kita kehendaki.
Oh ya...kembali ke judul ya...bahwa saat ini ada panduan premium yang bisa anda coba untuk membuat landing page yang secara tampilan lumayan bagus. Biasanya otang melihat dari tampilan dulu...lalu isinya atau konten...lalu closing atau melakukan apa yang kita minta.

Landing page yang satu ini hanya menggunakan akun blogger atau blogspot jadi biaya murah. Ini cocok untuk pemula atau usaha yang kecil-kecilan, tidak cocok untuk perusahaan besar. Karena blogspot miliknya google maka ada keunggulan yang menjadi nilai lebih.

Walaupun ada kelemahan tapi untuk tahap awal nggak perlu pusing dengan keunggulan dan kekurangan sebuah website. sebab memang ya begitu...tidak ada yang sempurna.

Membuat landing page yang bagus dan menarik dengan menggunakan blogspot, meski murah dan gratis namun hasilnya tetap profesional.
Landing page sangat penting untuk mempromosikan jasa atau produk yang akan Anda jual. Jika landing pagenya kurang bagus dan tidak menarik orang sulit untuk mau membeli.

Inilah sebuah solusi untuk anda yang mau membuat Landing Page keren, profesional, cool dan elegant. Hanya dengan blogspot.

Lihat demonya :
http://demolanding1.blogspot.co.id
http://demolanding2.blogspot.co.id
http://demolanding3.blogspot.co.id
http://demolanding4.blogspot.co.id
http://demolanding5.blogspot.co.id
http://demolanding6.blogspot.co.id
http://demolanding7.blogspot.co.id
http://demolanding8.blogspot.co.id
http://demolanding9.blogspot.co.id
http://demolanding10.blogspot.co.id
http://demolanding11.blogspot.co.id

Info selengkapnya : http://landingpageblogspot.com


Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: